MARRIAGE STORY

3 May

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa permisah…….. #ehhh

Hollaaaa Readers aku yang unyu – unyu kece badai ulalalaaaaaa, yang selama ini sudah aku PHPin maksimal seperti aku mem PHPin kisah si abang ikan makpo dan si Hyun Jae.

Oke kali ini aku datang dengan membawa kabar, entah bisa di bilang bagus atau kabar buruk. Terserah kalian mau bagaimana menangggapinya. Hihihihi

Begindang sodara – sodara semua, aku sudah memutuskan untuk memboyong MARRIAGE STORY ke akun Wattpad aku ‘DheVandiera’ ( tetep make nama yang sama cint) begitu juga dengan kelanjutan kisahnya aku bakal post disana, ngak lagi post di Blog pribadi aku. Riweh cint kalau ngurus beberapa rumah, jadi pada akhirnya aku memutuskan untuk memboyong semua cerita cerita aku kesana.

Dan sedikit pengumuman, jika MARRIAGE STORY yang akan aku post di akun Wattpad aku akan sedikit berbeda dengan MARRIAGE STORY yang ada di Blog. Apakah Marriage Story akan di Remake?? Jawabannya TIDAK. MARRIAGE STORY di wattpad akan tetap sama dengan MARRIAGE STORY yang pernah aku post di Blog, hanya saja aku merapihkan di sana sini agar lebih terkonsep lebih nyaman di baca oleh para penikmatnya dan memiliki alur dan plot yang lebih jelas, karena ketika aku baca MARRIAGE STORY versi blog masih berasa sangat ‘WAGU’ (kalau kata orang jawa), loncat sana sini kaya kancil nyolong timun dan aku yakin itu bikin banyak dari kalian bingung pusing tujuh keliling. Jadi sekali lagi aku tegaskan, bahwa 85% isi dan maksud MARRIAGE STORY versi Wattpad adalah MARRIAGE STORY versi blog ( bingung ya?? Sama kalo gitu J ) jadi jangan kaget kalau ada yang mau baca Marriage Story tapi kok isinya beda dari versi blog.

Lalu kenapa kelanjutannya di posting di Wattpad, kenapa ngak di Blog Aja??

Simpel sih jawabanya, kalau aku posting di blog kebanyakan Reader yang ingin coment ( itu sih kata mereka di akun sosmed aku loh ) jadi susah karena mereka ngak punya Blog. Jadi untuk memudahkan mereka aku pindahin deh lanjutannya di Wattpad, karena hanya dengan Login Akun Facebook kamu saja, kamu bisa meninggalkan komentar atau setidaknya meninggalkan Vote untuk si penulis. Begitulah kira – kira.

Okedeh sebegitu saja pengumumannya,,

SEE U AT DHEVANDIERA @WATTPAD CEMANS CEMANS

#Note : berbarengan dengan postingan ini, aku udah mulai Posting Marriage Story di Wattpad. Jadi monggo di tengok J

Kalau ada yang mau tanya – tanya, silahkan kunjungi akun Sosmed saya : Dea vandiera ( Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line)

Salam Hangat

DHEVandiera

Leave a comment

YEOBO FAMILLY

My Hubby Kyuhyun Cho

120728-k-boy-paradise-magazine-e28093-super-junior-2

Charismatic Donghae Lee

Donghae-super-junior-33352355-500-346

Handsome Siwon Choi

130502-siwon

Sexy Hyuk Jae Lee

140606-eunhyuk-at-tlj-by-zhaicccc-1

OC CASH

DAVINA PARK

davina

HYUN JAE CHOI

HYUN JAE